Wuling Perkuat Jaringan di Sulawesi

Wuling Motors (Wuling) resmi membuka diler baru di Manado, Sulawesi Utara pada hari pekan lalu. Berkolaborasi bersama PT Kumala Cemerlang Abadi, diler 3S (penjualan, servis, suku cadang) ini merupakan jaringan resmi Wuling ketiga di Sulawesi.
Muhammad Khadafi | 22 September 2017 02:24 WIB
Pengunjung melihat-lihat mobil Confero S Wuling Motors yang dipamerkan di Jakarta Fair JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (11/6). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) resmi membuka diler baru di Manado, Sulawesi Utara pada hari pekan lalu. Berkolaborasi bersama PT Kumala Cemerlang Abadi, diler 3S (penjualan, servis, suku cadang) ini merupakan jaringan resmi Wuling ketiga di Sulawesi.

“Sebelumnya kami telah memiliki cabang di Makassar dan Kendari. Ketiga diler ini berkonsep terpadu agar dapat menyajikan layanan penjualan ataupun perawatan mobil yang terbaik bagi para pelanggan,” kata General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Stanislaus Sutandy dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (21/9/2017).

Perihal layanan purna jual, diler ketiga Wuling di Sulawesi ini turut didukung oleh area servis seluas 100 m persegi dengan 1 stall mobil dan 3 mekanik melakukan perawatan dan perbaikan. Dalam rangka menyajikan kemudahan lebih bagi para pelanggan, Wuling Manado juga menghadirkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil namun tidak sempat mengunjungi diler resmi Wuling.

“Kami mengerti bahwa kemudahan mengakses layanan penjualan maupun purna jual adalah salah satu kekhawatiran pelanggan sebelum memutuskan untuk membeli produk kami. Ini merupakan bukti dari komitmen kami dan semangat Drive For A Better Life Wuling Motors untuk konsumen,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Tag : SAIC-GM Wuling
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top