Wuling Confero Menyapa Yogyakarta

PT SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW) memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat Yogyakarta akhir pekan lallu (16/9/2017). Wuling dalam hal ini juga memperkenalkan mitranya PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) untuk menyiapkan diler di kota pelajar tersebut.
Muhammad Khadafi | 19 September 2017 11:30 WIB
Wuling mengenalkan LMPV Confero di Main Atrium Jogja City Mall, Yogyakarta / SGMW

Bisnis.com, JAKARTA – PT SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW) memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat Yogyakarta akhir pekan lalu (16/9/2017). Wuling dalam hal ini juga memperkenalkan mitranya PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) untuk menyiapkan diler di kota pelajar tersebut.

“Kehadiran kami di Yogyakarta menjadi bagian dari strategi kami untuk memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat di seluruh Indonesia,” Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (19/9/2017).

Dian menambahkan, sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, Wuling berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air. Seri Confero yang tergolong mobil kecil serbaguna (LMPV) hadir dengan dua tipe, yaitu Confero dan Confero S.

Confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga. Sementara itu, bagi penggemar mobil bergaya sporty, Wuling juga menghadirkan Confero S yang dilengkapi dengan day running light (DRL), projector lamp, two-tone velg, side-body molding, serta dilengkapi dengan berbagai peranti pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, Operation Manager PT Automobil Jaya Mandiri, Buddy Kurniawan mengatakan bahwa selain sebagai perkenalan Wuling, juga menandai dimulainya penjualan pertama mobil asal China ini.

“Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan, kami yakin produk ini akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat,” kata Buddy.

Adaoun SGMW merupakan perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group. Wuling Motors didirikan pada 18 November 2002.

Pada 2016, SGMW telah menjual lebih dari 2,13 juta kendaraan, sehingga menjadi produsen otomotif yang pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta di Tiongkok. Wuling juga telah menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 11 tahun di China.

Tag : SAIC-GM Wuling
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top