Xpander Laku 781 Unit di Jatim

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) benar-benar telah menancapkan benderanya di pasar kendaraan sejuta umat, dengan produk terbarunya Xpander.
Tegar Arief | 23 Agustus 2017 16:00 WIB
Mobil Mitsubishi Xpander dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang Banten, Jumat (11/8). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) benar-benar telah menancapkan benderanya di pasar kendaraan sejuta umat, dengan produk terbarunya Xpander.

Mobil yang baru dikenalkan ini telah mencatatkan angka pemesanan sebanyak 781 unit di kawasan Jawa Timur per 21 Agustus lalu. Padahal secara resmi Xpander baru dikenalkan di Surabaya pada hari ini.

"Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen," kata Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Surabaya, Rabu (23/8/2017).

Kota Surabaya dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Jawa Timur.

Perusahaan menargetkan penguasaan pasar di segmen low multipurpose vehicle (LMPV) untuk kawasan Jawa Timur sebesar 20%, dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15%.

"Dari angka tersebut kami menargetkan penguasaan pasar sebesar 20% untuk Jawa Timur," kata Head of Sales & Marketing Region 2 Dept. PT MMKSI Amiruddin.

Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas khas MPV dan semangat petualang dari sport utility vehicle (SUV). Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam mobil ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mitsubishi xPander

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top