Chevrolet Siapkan 20 Titik Posko Di Jalur Mudik Lebaran 2017

PT General Motors (GM) Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, menyiapkan program Chevrolet Lebaran Siaga di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali dan Sumatera pada 22 Juni-1 Juli 2017.
Nurudin Abdullah | 25 Mei 2017 16:07 WIB
Lambang Chevrolet - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT General Motors (GM) Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, menyiapkan program Chevrolet Lebaran Siaga di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali dan Sumatera pada 22 Juni-1 Juli 2017.

Layanan Chevrolet complete care tersebut berada di 20 titik sepanjang jalur mudik dengan menyediakan Posko siaga 24 jam, Teknisi siaga 24 jam dan Bengkel siaga Chevrolet untuk memastikan kenyamanan dan kemanan pelanggan berkendaraan.

Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, mengatakan pelanggan merupakan prioritas dari segala aktivitas, terutama memasuki momen mudik Lebaran, ketika mereka berkumpul bersama keluarga dan menikmati hari raya.

“Untuk itu pada tahun ini, kami memperkuat komitmen melalui Chevrolet complete care yang hadir lebih dekat kepada pelanggan melalui adanya program Lebaran siaga,” katanya, Kamis (25/5/2017).

Menurutnya, Chevrolet Lebaran Siaga 2017 menyediakan 20 titik layanan berupa 5 Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by service post 24 hours di PulauJawa di Nagreg Jawa Barat, Tol Cipali, Alas Roban Jawa Tengah, serta Jawa Timur di Saradan dan Situbondo.

Untuk itu GM Indonesia juga menyiapkan Teknisi siaga selama 24 jam pada periode Lebaran 2017 di 2 titik lokasi yaitu di Merak Banten dan Tuban Jawa Timur.

Selanjutnya, sebanyak 13 lokasi Bengkel Siaga Chevrolet (Workshop on Duty) resmi Chevrolet yang akan beroperasi selama Lebaran 2017 yaitu diler Andalan Samanhudi di Jakarta Pusat, Sun Motor Kebun Jeruk Jakarta Barat.

Kemudian diler Andalan Soekarno Hatta di Bandung, Cakra Adi Mandiri Bogor, Auto Jaya Mandiri Semarang, SBM Yogyakarta, Smart Surabaya, Smart Malang, Prima Autoworld Denpasar, Sandjungan Lampung, Lintang Benua Palembang, Jaya Indah Motor Jambi, dan Mega Central Autoworld Medan.

“Untuk membantu pelanggan setia Chevrolet mempersiapkan kendaraanya guna keperluan mudik, kami juga akan memberikan layanan gratis di 20 point pemeriksaan kendaraan di seluruh diler resmi Chevrolet pada 1- 30 Juni 2017,” ujarnya.

Tag : otomotif, mudik lebaran
Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top