Honda Raih Penghargaan IMAC Award 2017

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda, meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies Award 2017 yang diselenggarakan majalah Warta Ekonomi di Jakarta.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 23 Mei 2017  |  19:29 WIB
Honda Raih Penghargaan IMAC Award 2017
Seorang model berpose di sisi All New Honda CR-V di ajang pameran mobil IIMS 2017 - Antara/Zarqoni Maksum

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda,  meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies Award 2017 yang diselenggarakan majalah Warta Ekonomi di Jakarta.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan penghargaan itu merupakan kebanggan bagi HPM karena merupakan pengakuan langsung dari masyarakat Indonesia.

“Hal ini akan memacu kami untuk terus berkarya di Indonesia dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami dan masyarakat Indonesia,” katanya, Senin (22/5/2017),

Menurutnya, penghargaan itu merupakan apresiasi kepada perusahaan yang memiliki citra baik menurut para karyawan dan pembaca Warta Ekonomi sebagai perusahaan idaman bagi para pencari kerja.

Dia menjelaskan survei ini dilakukan pada 6 Maret-17 April 2017 dengan menggunakan metode desk research dan quantitive research, untuk mendapatkan data sekunder dan primer yang digunakan dalam riset.

Survei dilakukan melalui telephone terhadap 5.000 responden  yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

“Selain itu survei ini juga dilakukan terhadap 1.000 responden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” jarnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top