Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2017: SPK Suzuki Lampaui Target

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan surat pesanan kendaraan (SPK) sepanjang ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 hingga Rabu (3/5/2017) telah melampaui target sebanyak 26,4%. Sebelumnya perusahaan menargetkan penjualan sebanyak 500 unit. Saat ini tercatat SPK yang masuk mencapai 632 unit.
Suzuki Ignis/Bisnis-Nurudin Abdullah
Suzuki Ignis/Bisnis-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan surat pesanan kendaraan (SPK) sepanjang ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 hingga Rabu (3/5/2017) telah melampaui target. Sebelumnya perusahaan menargetkan penjualan 500 unit. Saat ini tercatat SPK yang masuk mencapai 632 unit.

Hal ini disebabkan oleh penjualan model terbaru, yakni Suzuki Ignis yang berkontribusi sebanyak 59% dari total SPK selama IIMS 2017. “Belum ada rencana menaikkan target. Kami sudah senang dengan angka itu,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Jumat (5/5/2017).

Suzuki Ignis yang dibanderol dengan harga termurah Rp139,5 juta ini memang tengah naik daun di IIMS 2017. Selain dari kontribusi terhadap SPK Suzuki, hal itu juga terlihat dari peserta uji berkendara mobil yang diberi label urban SUV (sport utility vehicle) ini.

Sejak awal pembukaan IIMS 2017, Kamis (27/5/2017) hingga Selasa (2/5/2017), peserta uji berkendara mobil tersebut hampir mencapai 1.000 orang. Ignis berada di posisi teratas sebagai mobil yang paling banyak diminati untuk uji berkendara di area IIMS 2017.

“Kami tidak menyangka animo pengunjung untuk mencoba kelincahan Suzuki Ignis begitu tinggi. Peminatnya pun beragam, ada anak muda, keluarga muda dan paruh baya yang berjiwa muda,” kata Arviane D. Bahar, Corporate Public Relation PT SIS.

SIS memfokuskan IIMS 2017 untuk mengenalkan Ignis. Mobil ini ditargetkan menambah 20% terhadap total volume penjualan perusahaan hingga akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper