Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Perluas Jaringan Diler Layanan Terpadu

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia dan PT Nusantara Berlian Motor bekerja sama mengoperasikan diler layanan terpadu khusus kendaraan penumpang Mitsubishi.
Mitsubishi/Reuters-Maxim Zmeyev
Mitsubishi/Reuters-Maxim Zmeyev

Bisnis.com, DEPOK - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia dan PT Nusantara Berlian Motor bekerja sama mengoperasikan diler layanan terpadu khusus kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Nusantara Berlian Motor-Margonda Depok di Jl Margonda Raya Depok itu menawarkan lineup kendaraan penumpang Mitsubishi secara lengkap yang meliputi Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan diler layanan sales, service dan sparepart (3S) itu merupakan jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-86 yang diresmikan di Indonesia.

“Dengan peresmian diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan,” katanya, Rabu (3/5/2017).

Menurutnya, dengan bertambahnya diler sales, service dan sparepart (3S) Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, maka MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadangnya.

Dia menjelaskan diler Nusantara Berlian Motor-Margonda Depok memiliki layanan penjualan yang lengkap meliputi display car, sales counter dan sales lounge serta fasilitas test drive bagi calon pelanggan merasakan langsung sensasi kendaraan Mitsubishi.

Selain itu, lanjutnya, diler itu juga dilengkapi dengan fasilitas, seperti 7 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit serta home service kit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper