Mitsubishi Incar Pembeli Perempuan

Mitsubishi mengincar pembeli dari kalangan perempuan dengan menggelar program bertajuk week of woman y
MG Noviarizal Fernandez | 29 April 2017 09:47 WIB
All New Pajero Sport saat ujicoba, di Jakarta, Rabu (20/1). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi mengincar pembeli dari kalangan perempuan dengan menggelar program bertajuk Week of Woman yang terdiri dari rangkaian kegiatan di setiap cabang dan ditutup di Cabang Ciputat, Tangerang Selatan.

Direktur Utama PT Ciwangi Berlian Motors Suhardi Chandra menyampaikan optimisme terhadap program tahunan ini sehingga patut dipertahankan.

Program ini, menurutnya, bertujuan untuk menarik pembeli dari para perempuan yang membutuhkan kendaraan Mitsubishi.

“Semua kendaraan Mitsubishi cocok untuk perempuan, tidak hanya laki-laki, seperti Mitsubishi Mirage, Outlander, bahkan Pajero,” ujarnya dalam rilis yang diterima Sabtu (29/4/2017).

Program tersebut, paparnya, berjalan sukses dan berakhir di cabang Ciputat dengan agenda yang cukup padat dan dihadiri secara antusias oleh pelanggan di setiap cabangnya.

Selama seminggu penuh dimulai dari cabang Cideng (20 April), Pecenongan (21 April), Pondok Indah (22 April), Kelapa Gading (25 April) dan terakhir cabang Ciputat (28 April).

Acara yang berlangsung selama setengah hari ini mengundang 100 customer di masing-masing cabangnya.

Andrea Cornelius Head Marketing Area Jabodetabek mengatakan, melalui program yang digelar di berbagai cabang ini, agar kaum perempuan bisa menikmati dan mengenal lebih jauh kendaraan yang diinginkan, serta bersamaan dengan hadirnya Mitsubishi di IIMS 2017 dapat menambah informasi dan pengalaman menarik seputar unit kendaraan Mitsubishi.

 

 

Tag : mobil mitsubishi
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top