Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Harga Skutik New Honda Vario 125 & 150

PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Vario 150 dengan warna baru dan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru sesuai tren skutik di Indonesia.
Skutik Vario/Istimewa
Skutik Vario/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Vario 150 dengan warna baru dan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru sesuai tren skutik di Indonesia.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing Astra Honda Motor, mengatakan kedua model itu menjadi pilihan moda komuter terbaik bagi generasi muda melalui desain yang futuristic, serta penyematan teknologi dan fitur canggih.

“Honda Vario telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini dengan pilihan warna beragam yang telah memimpin segmen skutik di Indonesia,” katanya, Rabu (19/4/2017).

Menurutnya, New Honda Vario 150 CBS-ISS memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya dengan mencatatkan waktu akselerasi 11,9 detik untuk mencapai 200 m dan kecepatan maksimum hingga 102 km per jam.

New Honda Vario 150 tersebut hadir dengan warna monotone baru, Exclusive black matte dan Exclusive pearl white menemani warna yang sebelumnya Exclusive matte blue dan Exclusive matte brown dibandrol on the road sebesar Rp21,1 juta.

Sedangkan New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium black dan Sonic white red dipasarkan on the road sebesar Rp18,1 juta dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor black, Bionic red dan Sonic white red Rp 18,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper