Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga All New Scoopy?

PT Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur meluncurkan All New Scoopy di Surabaya pada hari ini, Minggu (16/4/2017).
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 16 April 2017  |  23:07 WIB
Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga All New Scoopy?
Presiden Direktur PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Suwito (kiri) bersama Direktur Dendy Sean meluncurkan All New Honda Scoopy, di Surabaya, Minggu (16/4). - JIBI/Wahyu Darmawan

Bisnis.com, SURABAYA — PT Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur meluncurkan All New Scoopy di Surabaya pada  Minggu (16/4/2017).

All New Honda Scoopy hadir dengan gaya baru yang unik, fashionable, kaya fitur baru, dan mesin berperforma. Beberapa fitur baru yang hadir di antaranya lampu depan yang memakai LED projector dan terintegrasi dengan lampu sein, ECO indicator yang memberikan informasi ke pengendara untuk hemat bahan bakar, anti-theft alarm atau fitur anti pencurian dan mempermudah mencari lokasi parkir motor, dan power charger yang memungkinkan pengendara mengisi baterai ponsel.

Fitur unggulan lain All New Scoopy adalah kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy. Dari sisi performa, produk ini dilengkapi mesin berkapasitas 110 cc yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien, meminimalisir gesekan untuk mengurangi risiko energi terbuang percuma dan irit bahan bakar.

Skutik segmen retro modern Honda ini juga mampu berakselerasi 12,73 detik untuk mencapai 200 meter. Konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit. Hasil tes dengan mengaktifkan fitur ISS konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter dengan menggunakan metode ECE R40 dan 61,9 km/liter dengan memakai pengetesan EURO 2.

Nah, untuk bisa membawa pulang All New Scoopy, berapa dana yang harus disiapkan?

Suwito, Presiden Direktur MPM menyebutkan untuk semua varian All New Scoopy dipatok harga yang sama. “All New Scoopy dipasarkan dengan harga on the road Rp18,52 juta,” katanya.

Berakselerasi 12,73 detik untuk mencapai 200 meter

All New Honda Scoopy memiliki 8 varia warna baru dengan tema sporty, stylish, dan playful. Varian sporty tersedia dalam tiga warna, yakni sporty white, sporty red, dan sporty black.

Untuk varian stylish terdiri dari dua pilihan warna, yaitu stylish matte brown dan stylish black. Sedangkan varian playful tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu playful white blue, playful cream, dan playful white green.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top