Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HPM Perluas Jaringan Dealer di Kota Bekasi

PT Honda Prospect Motor kembali melakukan perluasan jaringan dealer resmi di kota Bekasi melalui Honda Prima Harapan Indah. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-116 secara nasional serta yang ke-36 di wilayah Jabodetabek
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor kembali melakukan perluasan jaringan dealer resmi di kota Bekasi melalui Honda Prima Harapan Indah. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-116 secara nasional serta yang ke-36 di wilayah Jabodetabek.

Berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2, Honda Prima Harapan Indah memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual termasuk body paint yang telah terpadu.

Dealer tersebut dilengkapi showroom seluas 620 m2 yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk terbaru Honda.

Untuk layanan purnajual dealer ini dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 6.084 m2  dengan 8 bay general repair, 3 bay periodical maintenance, 5 bay quick service1 bay wheel alignment (spooring), bay final inspection serta washing bay. 

Adapun untuk fasilitas body paint terdiri dari 2 bay disassembly1 bay beating, 2 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 1 bay paint protection, 1 bay spray booth, 1 bay polish serta 1 bay final inspection.

Fasilitas baru ini pun dilengkapi area spareparts seluas 172 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lengkap dan cepat bagi konsumen di kota Bekasi dan sekitarnya.

“Tahun ini Honda akan terus melakukan perluasan jaringan dealer resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini merupakan permulaan yang baik untuk kami agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, Selasa (1/3/2016).

Honda Prima Harapan Indah merupakan dealer ketiga yang diresmikan Honda di awal 2016, setelah sebelumnya Honda Plaza Tuban dan Honda Mitra Gresik.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 116 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 154 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper