Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presdir HPM Resmikan Diler Mobil Honda di Pekanbaru

PT Honda Prospect Motor meresmikan diler mobil Honda kedua dari PT Kertajaya Utama Group di Pekanbaru yaitu Honda SM Amin, yang juga merupakan diler mobil Honda ke 111 di Tanah Air.
Presdir PT HPM Tomoki Uchida/Antara
Presdir PT HPM Tomoki Uchida/Antara

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Honda Prospect Motor meresmikan diler mobil Honda kedua dari PT Kertajaya Utama Group di Pekanbaru yaitu Honda SM Amin, yang juga merupakan diler mobil Honda ke 111 di Tanah Air.

President Director HPM Tomoki Uchida mengatakan peresmian diler ini adalah upaya pihaknya untuk memenuhi permintaan konsumen khususnya Pekanbaru dan Riau yang terus meningkat.

“Ini juga menandai masuknya Honda ke pasar otomotif yang lebih luas dengan beragam produk baru yang semakin terjangkau, kami juga optimistis pelayanan kepada konsumen akan terus meningkat lewat diler baru ini,” katanya Sabtu (12/12/2015).

Diler Honda dengan kategori lengkap ini mulai dari penjualan, perawatan, suku cadang, hingga perbaikan body serta cat (sales, service, spareparts, body and paint) tersebut, berdiri di atas lahan seluas 2.702 meter persegi.

Ruang pamer (showroom) diler ini cukup luas yaitu 327 m2, sehingga mampu menampilkan produk-produk terbaru Honda untuk konsumen.  Sedangkan area spareparts menempati warehouse seluas 295 m2 sehingga menjamin ketersediaan suku cadang mobil itu bagi konsumen setempat.

Sementara untuk layanan perawatan dan perbaikan body serta cat menempati area seluas 2.049 m2 dengan fasilitas 11 bay kerja dengan rincian 8 general repair, 1 perawatan berkala, 2 quick service, 1 final inspection, 1 wheel alignment, serta total 19 bay body and paint.

Untuk kenyamanan konsumen selama menunggu pelayanan dan perawatan, diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti waiting lounge yang nyaman dan modern, private zone, café zone, food corner, internet zone, newspaper and magazine, smoking room, kids zone, free drinks, dan musala.

Adapun diler Honda SM Amin di Pekanbaru ini adalah diler Honda 3S kesembilan yang diresmikan oleh HPM sepanjang 2015 ini, setelah sebelumnya meresmikan diler lainnya di Lampung dan Kendari pada Oktober lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper