Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KTB Tambah Lokasi Layanan Truck Centre

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memperluas layanan servis 24 jam Truck Centre pada empat kota di Indonesia pada November sebagai bagian dari kampanye Zero Down Time.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memperluas layanan servis 24 jam Truck Centre pada empat kota di Indonesia pada November sebagai bagian dari kampanye Zero Down Time.

Head of MFTBC Public Relation Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Sudaryanto mengatakan layanan tersebut dibuka di Makassar, Cirebon, Padang, dan Surabaya. “Dengan penambahan 4 Truck Center baru, saat ini KTB memiliki 12 Truck Center yang terletak di area-area potensial di mana mobilitas kendaraan niaga di area tersebut sangat tinggi,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (5/11/2015).

Apabila sebelumnya lokasi Truck Center terkonsentrasi di jalur Sumatera-Jawa, kali ini KTB mulai merambah area-area potensial lain. Saat ini, layanan Truck Centre tersedia di Medan, Lampung, Palembang, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya.

“Khusus untuk wilayah Surabaya, karena permintaan konsumen yang begitu  tinggi maka KTB kembali membuka Truck Center yang kedua di wilayah ini,” tuturnya.

Truck Center yang ada tersebut umumnya juga dilengkapi dengan Parts Depo, yaitu gudang suku cadang milik KTB yang bertujuan untuk mempercepat proses distribusi serta stok suku cadang di berbagai wilayah. Ketersediaan suku cadang ini akan mempercepat proses servis pada kendaraan.

Truck Center juga dilengkapi dengan layanan 24 jam Mobile Workshop yang siap melayani servis kendaraan di lokasi-lokasi dimana konsumen berada, yang dapat diperoleh konsumen dengan perjanjian / service booking terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper