Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Luncurkan 3 Tipe New Honda Revo FI

PT Astra Honda Motor, merilis 3 tipe New Honda Revo FI dengan grafis stripe baru yang tampak lebih ramping dan sportif. Ketiga tipe tersebut adalah tipe Cast Wheel dengan 2 pilihan warna cosmic white dan quantum black dibandrol on the road Rp14,5 juta, dan tipe Spoke Wheel warna quantum black Rp13,6 juta,
Honda Revo.
Honda Revo.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor, merilis 3 tipe New Honda Revo FI dengan grafis stripe baru yang tampak lebih ramping dan sporti.

Ketiga tipe tersebut adalah tipe Cast Wheel dengan 2 pilihan warna cosmic white dan quantum black dibandrol on the road seharga Rp14,5 juta, dan tipe Spoke Wheel warna quantum black Rp13,6 juta,

Selanjutnya New Honda Revo FI tipe Fit dengan 3 pilihan warna menarik yakni neo green, raving red dan galaxy blue dipasarkan on the road seharga Rp12,9 juta.

Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), mengatakan New Honda Revo FI merupakan salah satu tipe sepeda motor Honda yang disukai pecinta motor bebek di Indonesia.

Konsumen menyukai karena kehandalan mesin dan desainnya yang stylish serta konsumsi bahan bakarnya irit dan semua itu memberikan manfaat bagi pemiliknya untuk menemani ‎aktivitas sehari-hari.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama yang butuh transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan,” katanya dalam siaran pers, Senin (1/6/2015).

Menurutnya, seluruh tipe Honda Revo FI mengalami perubahan desain grafis yang terlihat semakin tajam pada seluruh variannya, serta diperkaya dengan warna baru putih pada tipe tertinggi yang disematkan tipe cast wheel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper