Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komunitas Pemilik Mobil Ertiga Gelar Jambore Nasional di Bali

PT Suzuki Indomobil Sales mendukung Ertiga Club Indonesia dalam menyelenggarakan jambore nasional dengan peserta pemilik mobil Ertiga dari seluruh Indonesia di Bali pada 14-16 Mei 2015.
Ertiga Club Indonesia/PertaminaRacing.com
Ertiga Club Indonesia/PertaminaRacing.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales mendukung Ertiga Club Indonesia dalam menyelenggarakan jambore nasional dengan peserta pemilik mobil Ertiga dari seluruh Indonesia di Bali pada 14-16 Mei 2015.

Komunitas pemilik kendaraan multi purpose vehicle Suzuki Ertiga dari 33 kota besar di Tanah Air akan melakukan perjalanan  endurance trip dari daerahnya masing-masing menuju Bali.

Hendar Prasteyo, Ketua Umum Ertiga Club Indonesia (ERCI), mengatakan acara Jambore Nasional (Jamnas) Bali merupakan aksi endurance test para pemilik kendaraan yang kini usianya memasuki tahun yang ke-3.

“Selain itu juga merupakan ajang bersilahturahmi para member dari seluruh Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (2/5/2015).

Menurutnya, sekitar 323 unit Ertiga akan bergerak menuju Bali dari 33 daerah di Indonesia untuk mengikuti kegiatan Jamnas, dan tidak tertutup kemungkinan jumlah tersebut akan bertambah pada hari pelaksanaan acara.

Adapun 33 daerah perwakilan ERCI dari seluruh Indonesia yaitu dari Aceh, Sumut, Riau, Padang, Jambi  Palembang, Lampung, Batam, Bangka Belitung, Serang Cilegon, Pandeglang, Rangkas, dan Jakarta.

Serta dari Bogor, dan Depok, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Purwakarta, Subang, Karawang, Cirebon, Bandung, Pantura K, Pantura G, Semarang, Solo, Jogja, Jatim, Kalbar, Kaltim, Kalsel, Kalteng, Sulawesi, Bali dan Ambon.

Dia menjelaskan perwakilan ERCI yang terjauh dari Aceh sebanyak 3 unit Ertiga yang akan dilempas pada 4 Mei 2015 dengan menempuh perjalanan darat menuju Bali sejauh 3.685 Km selama sekitar 6 hari.

Sementara itu Makmur, 4 W Marketing Direcotor PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan mendukung sepenuhnya Jamnas dengan menyiapkan berbagai kebutuhan touring seperti free check dan service car selama perjalanan untuk meminimalisir gangguan dalam perjalanan.

“Kami juga menyediakan lokasi istirahat di diler-diler Suzuki yang ditemui sepanjang perjalanan menuju Bali untuk istirahat maupun melakukan pengecekan kendaraan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper