Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Llumar Jaga Pangsa Pasar 30%

Distributor kaca Llumar dan CPF1 window film, PT Jaya Kreasi Indonesia berusaha menjaga tren pangsa pasar produknya pada kisaran 30% - 35% tahun ini.
./.
./.

Bisnis.com, JAKARTA— Distributor kaca Llumar dan CPF1 window film, PT Jaya Kreasi Indonesia menjaga tren pangsa pasar produknya pada kisaran 30% - 35% tahun ini.

“Kami terus meningkatkan pangsa pasar kami, baik untuk Llumar maupun CPF1. Market share sebesar 30% - 35% harus kami dapatkan,” tutur Manager Pemasaran PT Jaya Kreasi Indonesia Herrys Wijaya kepada Bisnis.

Guna meningkatkan penjualan merek Llumar, Herrys mengatakan perusahaan terus menambah pengenalan produk di seluruh kota besar di Indonesia. Salah satunya dengan pengundian pemenang program penjualan nasional yang diperuntukkan bagi konsumen.

Menurutnya, penjualan produk untuk sektor otomotif 2014 menyusut 20% dari target penjualan kaca buatan Amerika Serikat ini. Meski enggan menyebut angka pasti target penjualan pada tahun lalu, Herrys menyebutkan dampak yang paling besar dirasakan dari penurunan merek CPF1.

“Memang lagi pembahasan bagaimana potensi pasar 2015, faktanya tren penjualan memang sedang turun. Kemampuan pasar untuk menyerap produk otomotif memang sedang turun, walaupun demikian kami berusaha menjaga penjualan Llumar dan CPF1,” tambahnya.

Jaya Kreasi Indonesia tahun ini juga menahan diri untuk menambah varian produk baru, perusahaan akan mengoptimalkan penjualan varian produk yang diperkenalkan pada medio tahun lalu. Sebelumnya, varian merek CPF1 ditambah dengan jenis kaca clear, reflected, maupun black. CPF1 window film sendiri meruapakan produk kaca film yang diproduksi oleh CPFilms Inc, yaitu pabrik kaca yang berlokasi di Virginia, Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper