Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UNDIAN SUZUKI: Beri Hadiah 33 Unit Karimun Wagon R GX

PT Suzuki Indomobil Sales obral hadiah selama masa pertandingan sepak bola antara klub se Asia Tenggara yaitu AFF Suzuki Cup 2014 pada 1 Oktober-31 Desember 2014.
 Suzuki Karimun/
Suzuki Karimun/

Bisnis.com, JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales obral hadiah selama masa pertandingan sepak bola antara klub se Asia Tenggara yaitu AFF Suzuki Cup 2014 pada 1 Oktober-31 Desember 2014.

Hadiah tersebut berupa 33 unit Karimun Wagon R GX, 33 paket wisata senilai Rp15 juta, 33 unit Iphone 5S, 33 unit Samsung S5 dan 333 voucher aksesoris bagi para pemenang.

Gunardi Prakosa, Head of Dealer Sales 4W Suzuki Indomobil Sales, mengatakan pengundian pemenang program Suzuki AFF Triple Bonus 2014 itu akan dilaksanakan 3 kali dengan satu pengundian dilakukan setiap bulannya.

“Ini program penjualan terintegrasi yang menggabungkan keuntungan pembelian unit kendaraan Suzuki, perawatan dan perbaikan di bengkel resmi dan pembelian suku cadang, oli dan aksesoris,” katanya dalam siaran pers, Senin (6/10/2014) .

Menurutnya, melalui program itu Suzuki berharap dapat memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen dan konsumen dalam memenuhi kebutuhan akan produk dan layanan terbaik Suzuki

Dia menjelaskan setiap pembelian semua tipe kendaraan Suzuki selama periode program Suzuki AFF Triple Bonus 2014 berlangsung akan mendapatkan 30 lembar kupon undian,

Selain lembar kupon undian itu, lanjutnya, mereka juga berhak mendapatkan hadiah langsung dan cashback , kecuali bagi pembelian chasis dan box.

Bagi yang melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di bengkel resmi serta setiap transaksi dengan kelipatan Rp200.000 akan mendapatkan 1 lembar kupon undian.

Demikian halnya bagi pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki dengan kelipatan Rp200.000 juga akan mendapatkan 1 lembar kupon undian.

Sementara itu untuk perorangan yang merekomendasikan pihak lain untuk membeli kendaraan Suzuki tipe apa saja, mendapat 5 lembar kupon undian Suzuki AFF Triple Bonus 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper