Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Nissan Beri Pelatihan Kepada 150 Pelajar SMK

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengundang seratus lima puluh siswa untuk mengunjungi booth Nissan di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengundang seratus lima puluh siswa untuk mengunjungi booth Nissan di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pada sesi pertama, diadakan untuk para siswa dari SMKN 26 & SMKN 1 Sukabumi, para siswa SMK mendapatkan pelatihan teknologi mesin CVT (Continous Variable Transmission) dari instruktur Nissan College Sugihendi. Pelatihan ini bertujuan memberikan pengetahuan mengenai teknologi terkini yang diadopsi kendaraan Nissan.

Pada sesi selanjutnya, siswa-siswi SMA BM 400 Jakarta berkesempatan menerima pelatihan safety driving guna memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai cara mengendarai mobil yang benar demi keamanan diri sendiri dan lingkungan.

Mulai dari pemeriksaan kendaraan sebelum melakukan perjalanann hingga langkah-langkah yang harus diambil pada saat menemui masalah saat berkendara.

Pada akhir acara ini, NMI menyerahkan sumbangan kepada SMKN 26 dan SMKN 1 Sukabumi masing-masing berupa 1 buah mesin Grand Livina beserta modul-nya yang dapat digunakan sebagai alat peraga dan alat bantu pendidikan. Bantuan diberikan oleh General Manager Marketing Strategy, Communications, & Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin.

“Semoga melalui serangkaian kegiatan yang kami adakan dapat memberikan manfaat dan pengetahuan lebih di bidang bidang otomotif, yang saat ini masih duduk di bangku sekolah menengah  tingkat atas. Di Nissan kami sangat percaya bahwa pendidikan yang baik akan memberikan mereka peluang bagi masa depan yang lebih baik,” Tutur Budi, Selasa (23/9/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper