Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gelar Kontes Berhadiah Motor

PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, kembali menggelar Kontes Keterampilan Mekanik Nasional 2014 yang akan digelar di Makassar pada 13-14 September 2014.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, kembali menggelar Kontes Keterampilan Teknik Nasional 2014 yang akan digelar di Makassar pada 13-14 September 2014.

Kontes bertema Satu Hati Wujudkan Prestasi diikuti 3.542 mekanik dan 1.564  service advisor dari seluruh di Indonesia, yang selanjutnya diseleksi untuk kontes tingkat nasional.

Sebelum final, jaringan main diler Honda  menggelar seleksi uji kompetensi teknik. Dari tingkat regional ini, ditetapkan 27 mekanik dan 27 service advisor terbaik dari 3.700 AHASS se-Indonesia.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan mekanik dan service advisor yang terpilih sebagai pemenang dalam kontesi itu berhak meraih hadiah.

Adapun hadiah utamanya masing 1 unit motor Honda Verza 150 CW dan paket tour wisata bagi 3 pemenang utama,serta hadiah pemenang ranking 2-10, dan berhak mendapatkan beragam hadiah tambahan dari para sponsor..

“Dengan semangat memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen, perusahaan mengadakan kontes keterampilan teknik ini,” katanya dalam siaran persnya, Senin (15/9/2014.

Menurutnya, kontes keterampilan teknik itu untuk memotivasi peningkatan kompetensi, kemampuan, dan keterampilan mekanik dan service advisor di bengkel AHASS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper