Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Gelar Program Service Berhadiah Mobil

PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, meluncurkan program Service Daihatsu Dapat Mobil Daihatsu selama Juli-Agustus 2014 untuk menyambut Lebaran 2014
Bengkel Daihatsu. Gelar program service berhadiah mobil.
Bengkel Daihatsu. Gelar program service berhadiah mobil.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, meluncurkan program Service Daihatsu Dapat Mobil Daihatsu selama Juli-Agustus 2014 untuk menyambut Lebaran 2014.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan program itu merupakan bentuk apresasiai Daihatsu dengan memberikan satu kupon berhadiah bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala atau transkasi servis di bengkel Daihatus senilai Rp1 juta.

“Menyambut Idul Fitri 2014, Daihatsu menggelar program Service Daihatsu Dapat Mobil Daihatsu dan menyiapkan 9 Pos Jaga dengan layanan 24 Hours Emergency Service dan 36 Bengkel Siaga,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (16/7/2014).

Menurutnya, semua program layanan itu untuk memberikan rasa nyaman bagi seluruh Sahabat Daihatsu yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman guna merayakan hari raya Idul Fitri bersama sanak keluarganya.

Dia mengatakan pemberian kupon undian ini berlaku untuk kelipatannya sehingga berkesempatan untuk memenangkan salah satu hadiah yaitu 1 unit Astra Daihatsu Ayla tipe X MT sebanyak 1 unit, serta 4 unit motor Honda Verza 150 cc, 8 unit Iphone 5S dan 54 unit HP Android.

Selain itu juga digelar program Daihatsu Holiday Campaign 2014 pada periode 25 Juli-3 Agustus 2014 dengan menyiapkan 24 Hours Emergency Service di 9 Pos Jaga untuk menjamin kenyamanan bagi pemudik dengan produk Daihtusu.

Adapun lokasi pos tersebut berada di tempat strategis sperti Rest Area Cikampek Km. 57, Cisarua, Merak Km. 45, Nagrek, Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban dan Tabanan.

Ke-9 Pos Jaga itu, imbuhnya, dilengkapi fasilitas ruang istirahat serta layanan paramedis, kursi pijat, TV kabel dan internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper