Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN 2014: Hino Siapkan 9 Posko Layanan

PT Hino Motors Sales Indonesia, agen tunggal pemegang merek Hino, kembali menggelar Posko Mudik Lebaran di 9 lokasi sepanjang jalan Lampung dan pulau Jawa.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Hino Motors Sales Indonesia, agen tunggal pemegang merek Hino, kembali menggelar Posko Mudik Lebaran di 9 lokasi sepanjang jalan Lampung dan Pulau Jawa.

Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Service & Parts Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), mengatakan 9 lokasi Posko Mudik Lebaran itu berada di Kalianda Lampung, Merak, Cikampek, Indramayu, Pemalang, Nagreg, Kebumen, Weleri dan Ngawi.

“Posko Mudik Hino 2014 ada di 9 lokasi yang bekerja sama dengan beberapa rumah makan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (10/7/2014).

Menurutnya, seluruh posko tersebut dilengkapi dengan Hino Mobile Service dan juga mekanik andal dan peralatan lengkap untuk mengatasi bermacam gangguan pada kendaraan Hino.

Selain Posko Mudik Lebaran, lanjutnya, HMSI juga mengoperasikan Bengkel Siaga Hino tersebar di dua lokasi, yaitu Palembang dan Surabaya.

Dia menjelaskan program Posko Mudik Lebaran diselenggarakan rutin sejak 5 tahun lalu yang dimulai pada 2011 sebanyak 7 posko, meningkat menjadi 8 posko pada 2012, serta pada 2013 dan 2014 sebanyak 9 posko.

Irwan menambahkan inti dari layanan dan program yang diberikan HMSI dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman mudik kepada pengguna kendaraan bermotor khususnya pemudik menggunakan bus Hino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper