Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LEBARAN 2014: Mitsubishi Beri Layanan Ekstra

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, kembali menggelar layanan ekstra bagi pelanggan sebelum dan saat Lebaran 2014.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, kembali menggelar layanan ekstra bagi pelanggan sebelum dan saat Lebaran 2014.

Program layanan dinamai Senyum Mitsubishi di Hari Lebaran (Smile) itu terbagi dalam periode Pre-Lebaran pada 7 Juli-30 Agustus 2014 dan libur Lebaran pada 24 Juli-2 Agustus 2014.

Manajemen Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (8/7/2014) menjelaskan tersedia layanan gratis dan posko siaga dalam program Smile Campaign.

Selama periode Pre-Lebaran itu KTB memberikan fasilitas khusus di bengkel resmi diler bagi pelanggan yang ingin memeriksakan kendaraannya secara berkala.

Pemeriksaan khususnya sebelum melakukan perjalanan jauh seperti mudik atau berwisata agar terhindar dari masalah berarti selama perjalanan.

Di antara program tersebut adalah diskon 28% suku cadang untuk pekerjaan brake dan perawatan berkalamobil Pajero Sport, Outlander Sport, Lancer SEI & GTI, Strada Triton, Mirage, T120SS, L300D dan Grandis.

Selanjutnya free check untuk kendaraan meliputi 15 item termasuk cek emisi, cek baterai dan cek minyak rem.

Selain itu KTB juga memberikan layanan Pos Mitsubishi Siaga 24 jam yang siap membantu jika kendaraan ada masalah di perjalanan dan Mitsubishi Rest Corner untuk pelanggan beristirahat..

Pos Mitsubishi itu juga dilengkapi dengan minuman gratis, WIFI gratis, dan tenda peristirahatan dengan pendingin udara sehingga pelanggan dapat beristirahat dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper