Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASTRA HONDA Kembali Gelar Mudik Bareng, Angkut 2.200 Pemudik

PT Astra Honda Motor kembali menyelenggarakan layanan mudik bareng untuk pelanggan setianya pada Lebaran tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor kembali menyelenggarakan layanan mudik bareng untuk pelanggan setianya pada Lebaran tahun ini.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), mengatakan akan memberangkatkan 2.200 pemudik dengan 1.100 unit motor Honda tujuan Semarang dan Yogyakarta.

Dalam pelaksanaannya, agen tunggal pemegang merek motor Honda, itu terlebih dahulu memberangkatkan 1.100 unit Honda milik pemudik dengan truk ekspedisi pada 20 Juli 2014.

“Sedangkan 2.200 orang pemudiknya akan berangkat dengan bus eksekutif pada 23 Juli 2014,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (1/7/2014).

Menurutnya, bagi peserta Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) Lebaran 2014 itu cukup membayar Rp100.000 untuk biaya angkut satu unit motor Honda dan berhak mendapatkan dua kursi bus.

“Bahkan peserta MBBH Lebaran 2014 juga berkesempatan memenangkan doorprize di antaranya adalah Samsung Galaxy Tab, Blackberry, rice cooker, blender, dan helm,” ujarnya.

Dia menjelaskan program MBBH juga termasuk layanan balik bareng dari Jogjakarta tujuan Jakarta untuk 100 sepeda motor Honda dan 200 pemudik yang rencana diberangkatkan pada 31 Juli 2014.

Penyelenggaraan MBBH yang ke-9 ini semakin mengukuhkan perusahan pada komitmennya mengurangi penggunaan motor untuk mudik jarak jauh, sesuai dengan anjuran pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper