Pemesanan Avanza Luxury Dibuka, Inden Bisa 1 Bulan

Varian mobil serbaguna kelas bawah paling mewah dari Toyota siap dipesan sejak hari ini. Pemasarannya dilakukan melalui seluruh diler resmi yang tersebar se-antero Indonesia.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 02 Juni 2014  |  17:11 WIB
Pemesanan Avanza Luxury Dibuka, Inden Bisa 1 Bulan
New Avanza Luxury - Hery Lazuardi

Bisnis.com, JAKARTA—Varian mobil serbaguna kelas bawah paling mewah dari Toyota siap dipesan mulai hari ini, Senin (2/6/2014). Pemasarannya dilakukan melalui seluruh diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin menargetkan dalam sebulan terjual sedikitnya 3.000 unit Avanza seri Luxury. Keseluruhan LMPV Avanza dipatok terjual 14.000 – 15.000 unit per bulan.

“Kami harapkan varian Luxury berkontribusi sekitar 20% sampai 25% dari total penjualan Avanza, selebihnya dari seri standar,” katanya di sela-sela peluncuran Toyota Avanza Luxury, di Jakarta, Senin (2/6/2014).

Sejak pemesanan awal sampai akhirnya kendaraan diterima konsumen diperkirakan memakan waktu 30 hari. Tidak tertutup kemungkinan di wilayah tertentu indennya bisa lebih lama. Ini terpengaruh ketersediaan barang di diler. Level stok Toyota secara nasional rerata 1 bulan.

Bagi konsumen yang berminat bisa mengunjungi diler resmi Toyota terdekat. TAM memiliki 264 jaringan penjualan di seluruh Tanah Air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
toyota astra motor

Editor :
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top