Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gelar Bazar Motor Sport di 80 Kota Sekaligus

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar bazar motor sport terbesar melalui Ekspedisi Nusantara Roadshow di 80 kota yang tersebar di 7 provinsi di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar bazar motor sport terbesar melalui Ekspedisi Nusantara Roadshow di 80 kota yang tersebar di 7 provinsi di Indonesia.

Bazar motor sport Honda ini digelar sepanjang 3 Mei – 15 Juni 2014 di 7 provinsi, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatra Utara, dan Sumatra Selatan.

Dalam kegiatan ini, tulis siaran pers AHM, Sabtu (3/5/2014), masyarakat dapat berinteraksi lebih dekat dengan tiga motor sport Honda, yakni CB150R Streetfire, Verza 150, dan New MegaPro FI.

Ketangguhan ketiga model ini telah dibuktikan melalui perjalanan sejauh 8.233 km dalam touring Ekspedisi Nusantara Satu Hati Untuk Negeri, yang melintasi 3 pulau yakni Sumatra, Jawa, dan Kalimantan.

Bazar bertajuk Ekspedisi Nusantara Roadshow ini digelar AHM bersama 7 main dealer Honda, yaitu PT Wahana Makmur Sejati - DKI Jakarta dan Tangerang, PT Daya Adicipta Mustika Jawa Barat, PT Astra International Tbk-Honda Semarang, Utara, Astra Motor Yogyakarta, PT Mitra Pinasthika Mulia Jawa Timur, CV Indako Trading Company Sumatra dan Astra Motor Palembang.

Dalam bazar motor sport ini, masyarakat dapat melakukan servis gratis Honda CB150R Streetfire, Verza 150, dan New MegaPro FI, serta mencoba ketiga motor sport Honda dalam area test ride yang disediakan.

Tak hanya itu, pengunjung Ekspedisi Nusantara Roadshow dapat menyaksikan aksi Honda Stunt Rider di atas motor CB150R StreetFire.

Selain itu, pecinta motor sport Honda dapat menyaksikan perjalanan fenomenal motor sport Honda sepanjang touring Ekspedisi Nusantara di Cinesport yang dikemas dalam Cinema 3D. Melalui aksi Dyno Challenge, masyarakat juga dapat mencoba langsung mencetak top speed Honda CB150R StreetFire.

Dalam rangkaian acara Ekspedisi Nusantara Roadshow, AHM mengajak para pejuang kehidupan menyaksikan acara ini. Perusahaan secara khusus juga memberikan apresiasi kepada pejuang kehidupan yang telah berani memilih kehidupan yang lebih baik dan mendedikasikan hidupnya untuk masyarakat atau lingkungan sekitar.

Sepak terjang para pejuang kehidupan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lain untuk turut bangkit meraih kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat bagi sesama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper