Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lexus Indonesia Siap Luncurkan Sedan RCS Coupe

Lexus Indonesia akan meluncurkan sedan sport coupe terbaru berkapasitas mesin 5.000 cc pada pertengahan tahun ini, yang menyasar pecinta mobil sport di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA—Lexus Indonesia akan meluncurkan sedan sport coupe terbaru berkapasitas mesin 5.000 cc pada pertengahan tahun ini, yang menyasar pecinta mobil sport di Indonesia.

GM Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menuturkan kehadiran sedan sport coupe dari Lexus tersebut sudah direncanakan sejak tahun lalu untuk memenuhi permintaan konsumen yang sangat menyukai produk Lexus.

“Kami tidak menargetkan berapa banyak penjualannya karena sedan ini bersifat sangat terbatas dan sesuai dengan permintaan konsumen yang menyukai sedan sport Lexus,” ujarnya, Kamis (13/3/2014).

Dia mengatakan sedan sport ini akan dilepas ke pasaran dengan kisaran harga Rp2 miliar. Meskipun akan terkena pajak barang mewah (PPnBM), Adrian yakin penjualannya tidak akan terganggu karena produk ini bersifat terbatas.

Berdasarkan situs resmi Lexus, sedan sport coupe itu dikenal dengan sebutan sedan RCS Coupe. Sedan terbaru ini hanya memiliki dua pintu sejalan dengan sebutannya sebagai coupe.

Lexus merupakan salah satu mobil mewah Jepang yang mendulang penjualan tertinggi dari diler ke konsumen (retail sales) sepanjang Februari 2014 yakni 101 unit atau melonjak 215,6% dibandingkan dengan penjualan pada bulan yang sama pada tahun lalu 32 unit.

Dari data penjualan Lexus Indonesia, penjualan ritel pada Februari 2014 paling tinggi disumbang oleh tipe RX dengan total 55 unit, disusul tipe ES 22 unit, LX 19 unit, dan LS 5 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper