Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemilik Bengkel OliMart Dapat Reward Tour ke Raja Ampat

PT.Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional, menyediakan reward tour ke Raja Ampat bagi pemilik Bengkel OliMart di seluruh Indonesia.
PT.Pertamina Lubricants menyediakan reward tour ke Raja Ampat bagi pemilik Bengkel OliMart di seluruh Indonesia./Istimewa
PT.Pertamina Lubricants menyediakan reward tour ke Raja Ampat bagi pemilik Bengkel OliMart di seluruh Indonesia./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional, menyediakan reward tour ke Raja Ampat bagi pemilik Bengkel OliMart di seluruh Indonesia.

Reward tersebut  diberikan kepada pemilik bengkel yang menunjukkan prestasi dan kinerja terbaik selama periode setahun yakni dari Juni 2017 hingga Juli 2018.

Sales Region III Manager PT.Pertamina Lubricants, Abdul Hafid Rasjid mengatakan reward tour ke Raja Ampat merupakan salah satu dari Loyalty Program OliMart yang tidak hanya dimaksudkan untuk membangun motivasi para pemilik bengkel, tetapi juga merupakan langkah untuk memastikan pelanggan OliMart mendapat pelayanan terbaik dari pemilik bengkel.

"Ke depannya kami berharap OliMart akan lebih sukses dengan kinerja yang lebih baik, bersama-sama membangun industri perbengkelan di Indonesia," katanya, Senin (24/7/2017).

Dia mengimbau kepada khalayak luas untuk membeli produk pelumas Pertamina Fastron dan Enduro di outlet, bengkel dan toko oli agar mendapatkan produk asli dan berkualitas.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel OliMart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Kemitraan tersebut memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti branding bengkel, permodalan, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina.

Kehadiran OliMart di Indonesia sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.

Hingga kini, sudah terdapat lebih dari 100 bengkel OliMart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, OliMart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya. OliMart kini telah memiliki layanan yang modern dan berbasis teknologi informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper