Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Promo Servis Mobil dari Daihatsu hingga Akhir Agustus, Ini Daftarnya

Dalam promo tersebut tersedia dua pilihan paket, yaitu Paket Merdeka 1 dan Paket Merdeka 2.
Ilustrasi./Astra daihatsu Motor
Ilustrasi./Astra daihatsu Motor

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan promo servis dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-76. Dalam program ini, tersedia promo suku cadang hingga diskon jasa servis.

Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatakan bahwa promo bertajuk Service Merdeka Bersama Daihatsu ini berlaku mulai 6 hingga 31 Agustus 2021 di seluruh bengkel resmi dan untuk semua model Daihatsu.

“Dengan semangat menyambut kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket servis yang ekonomis,” ujarnya dalam keterangan tertulis, yang diterima Bisnis (13/8/2021).

Dalam promo tersebut tersedia dua pilihan paket, yaitu Paket Merdeka 1 dan Paket Merdeka 2. Untuk pilihan pertama, konsumen mendapatkan diskon material fogging sebesar 17 persen dan diskon suku cadang 8 persen.

Sementara itu, untuk pilihan paket kedua, konsumen bisa mendapatkan potongan harga sebesar 45 persen untuk jasa servis atau Rp76.000 untuk jasa tune-up kendaraan.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Ratno mengatakan bahwa dalam program tersebut, pelanggan dapat memilih paket yang paling cocok dengan kebutuhannya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dia pun menjamin seluruh proses servis Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper