Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Rilis All New Yaris dengan Tambahan Part TRD untuk Pasar Jepang

Setelah merilis All New Yaris beberapa hari lalu, Toyota kini merilis gambar model mobil kota ini yang telah dilengkapi dengan suku cadang Toyota Racing Department (TRD) melalui laman resminya di Jepang.
All New Toyota Yaris
All New Toyota Yaris

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah merilis All New Yaris beberapa hari lalu, Toyota kini merilis gambar model mobil kota ini yang telah dilengkapi dengan suku cadang Toyota Racing Department (TRD) melalui laman resminya di Jepang.

Dikutip dari Carscoops.com, dengan tambahan bagian TRD mobil ini tampak memiliki bagian gril yang lebih lebar menyerupai tampilan depan Lexus. Model TRD ini juga menambahkan fiber karbon divider yang terpisah ke dalam dua bagian di depan.

Selain itu, tampilan baru yang tak kalah menarik pada varian All New Yaris 2020 ini adalah bercak hitam antara bagian lampu dengan gril di depan.

Tambahan pengaya aerodinamis baru juga disematkan pada kedua sisi bumper depan dengan aksen merah. Modifikasi lain yang terlihat dari gambar tunggal ini adalah roda hitam yang berbeda, bagian skirt sisi dengan garis-garis merah, berpadu dengan grafis vinyl dan deflektor angin di jendela samping.

Kendati demikian, gambar yang beredar baru menampilkan tampak depan dan sebagian samping dari mobil ini. Gambar yang menunjukkan bagian belakang Yaris yang dilengkapi TRD belum tersedia. Diyakini perubahan pada bagian belakang juga tak kalah menarik

Rangkaian lengkap suku cadang TRD untuk Yaris akan tersedia di Jepang mulai Februari 2020. Namun demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan suku cadang TRD ini juga akan ditawarkan di pasar internasional.

Yaris generasi ini menggunakan platform baru yang dijuluki GA-B. Platform ini merupakan bagian pengembangan arsitektur Toyota New Global Architecture (TNGA). Yaris baru kini tampak lebih pendek, lebih lebar, dan lebih rendah dari pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler