Mitsubishi Layani Service Booking

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia telah meluncurkan fasilitas digital melalui Aplikasi mobile terbaru, yakni My Mitsubishi Motors ID.
Anitana Widya Puspa | 23 Desember 2017 18:59 WIB
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia telah meluncurkan fasilitas digital melalui Aplikasi mobile terbaru, yakni “My Mitsubishi Motors ID”.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI,menyebutkan layanan itu untuk memudahkan pelanggan mendapat informasi terkait kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia.

“Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah “Service Booking”, yakni layanan yang dikhususkan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi,”katanya melalui keterangan resmi Sabtu (23/12).

Terkait apresiasi yang baik dari masyarakat atas peluncuran aplikasi ini, PT MMKSI mengadakan program menarik untuk pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Dimana konsumen yang berhasil melakukan Service Booking akan mendapatkan 25.000 “Ponta Point” yang setara dengan Rp 25.000.

“Ponta Point” akan didapatkan oleh konsumen Mitsubishi setelah melakukan perawatan kendaraan di diler resmi Mitsubishi yang dituju sesuai request awal yang dilakukan pada applikasi mobile My Mitsubishi Motors ID. Caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan pemindaian/ scan barcode (QR Code) di kasir diler melalui applikasi dan memberikan rating layanan diler.

Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel

Tag : mitsubishi
Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top