Mitsubishi Bawa Xpander ke GIIAS Medan Auto Show 2017

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander. Kali ini perusahaan memanfaatkan GIIAS Medan Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 2226 November 2017 di Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatra Utara.
Muhammad Khadafi | 23 November 2017 02:37 WIB
Mitsubishi Xpander

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander. Kali ini perusahaan memanfaatkan GIIAS Medan Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 22—26 November 2017 di Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatra Utara.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menegaskan Xpander lahir untuk menegaskan kehadiran Mitsubishi pada pasar kendaraan penumpang di Indonesia. Setelah dikenal sebagai merek SUV (sport utility vehicle), MMKSI ingin masuk ke segmen MPV yang telah lama menjadi ceruk pasar terbesar kendaraan bermotor roda empat.

“Menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan serta daya jelajah SUV, Mitsubishi Xpander akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (22/11/2017).

Menurut MMKSI, Mitsubishi telah berhasil menggabungkan ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, ke dalam Xpander. Mobil ini pun disebut perusahaan sebagai generasi selanjutnya MPV.

Saat ini Mitsubishi tengah berupaya mengatarkan secepat mungkin seluruh pesanan Xpander ke konsumen. Sebab setelah diluncurkan pada Agustus 2017, sebanyak lebih dari 30.000 surat pemesanan kendaraan Xpander masuk.

Adapun selama 5 hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan dapat membukukan 200 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 25% pangsa pasar mobil kecil serbaguna (LMPV) di Sumatra Utara dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sekitar 6%.

Tag : Mitsubishi xPander
Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top