Modifikasi Mobil Daihatsu Tampil di Balikpapan

Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge. Acara yang menjadi ajang kreativitas konsumen otomotif yang senang memodifikasi kendaraan ini berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur akhir pekan lalu.
Muhammad Khadafi | 28 Agustus 2017 11:32 WIB
Peserta Daihatsu Dress-up Challenge menampilkan karyanya di Plaza Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (28/8/2017) - Bisnis.com / PT Astra Daihatsu Motor

Bisnis.com, JAKARTA – Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge. Acara yang menjadi ajang kreativitas konsumen otomotif yang senang memodifikasi kendaraan ini berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur akhir pekan lalu.

Program ini dirancang juga untuk merayakan ulang tahun Daihatsu di dunia yang ke-110. Mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang ditampilkan bertema sporty, stylish, dan nyaman dikendarai.

“Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event [acara] ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di Pulau Kalimantan, khususnya Kota Balikpapan, untuk memodifikasi kendaraan dengan mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (28/8/2017).

Adapun acara ini akan berlangsung di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017. Kota-kota yang sebelumnya sudah dihampiri acara ini adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, dan Malang.

Pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Balikpapan juga difasilitasi program Trade-In, yakni menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga khusus. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi selama acara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
daihatsu

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top