Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GM Sediakan 33 Titik Layanan Pelanggan Mudik-Balik Lebaran

BISNIS.COM, JAKARTA--PT General Motors (GM) Indonesia menggelar program Chevrolet Siaga Lebaran 2013 yang akan berlangsung pada 1-14 Agustus 2013 atau H–6 dan H+4 masa Lebaran 2013 sebagai bagian dari layanan prima kepada konsumen kendaraan merek Chevrolet.

Layanan prima yang diberikan kepada konsumen diwujudkan dengan menyediakan 33 titik layanan pelanggan, di antaranya dengan mendirikan lima Rest Point/Posko Siaga di jalur padat mudik dan balik di Pulau Jawa yaitu di Cikampek, Nagrek, Puncak, Rest Point Cipularang, dan Alas Roban.

Tenda Siaga yang  mengusung slogan, Mudik Nyaman Bersama Chevrolet, akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Caravan pada Posko Siaga selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2013.

Selain itu, PT GM Indonesia juga mengoperasikan enam Emergency Road Side Assistance (ERSA) atau Layanan Bantuan Darurat - - enam  ERSA yang tersebar mulai dari ujung barat hingga Ujung timur pulau Jawa (Merak, Sumedang, Purwokerto, Tuban, Kediri, Banyuwangi).  ERSA ditempatkan di area strategis dan ramai dilalui arus mudik dan balik kendaraan di masing-masing kota.

Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 22 Bengkel Siaga yang akan beroperasi selama 24 jam, dan tersebar di 22 kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Banten (Serpong), Jakarta (5 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).

Ke-33 titik layanan yang berupa Posko Siaga, ERSA, dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2013   merupakan bagian penting dari strategi purnajual yang saat ini terus ditingkatkan kualitasnya oleh GM Indonesia.

"Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet,” ujar Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani, Minggu (7/7/2013).

“Keseluruhan layanan prima kepada para pengguna kendaraan Chevrolet telah kami laksanakan secara konsisten sejak tahun 1996 - - selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik Prima 2013, kami juga memberi layanan gratis check 20 item, gratis biaya kunjungan, diskon jasa dan suku cadang 10%,” tambah Dadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herry Suhendra
Sumber : herry suhendra
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler