Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Buka Diler Khusus Kendaraan Penumpang di Gorontalo

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, berupaya lebih fokus menggarap pasar kendaraan penumpang guna mendongkrak penjualan produknya di Provinsi Gorontalo.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, berupaya lebih fokus menggarap pasar kendaraan penumpang guna mendongkrak penjualan produknya di Provinsi Gorontalo.

Salah satu upaya tersebut dilaksanakan dengan menggandeng PT Sinar Gorontalo Berlian Motors untuk membuka diler layanan terpadu Sinar Gorontalo Berlian Motors pada hari ini, Selasa (18/11/2014).

Kosei Tamaki, Executive General Manager Krama Yudha Tiga Berlian Mototrs (KTB), mengatakan diler kendaraan penumpang (passenger car) Mitsubishi tersebut merupakan yang pertama di Provinsi Gorontalo.

“Ini diler passenger car pertama Mitsubishi di Provinsi Gorontalo, setelah sebelumnya satu diler Mitsubishi yang memasarkan kendaraan niaga dan niaga ringan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (18/11/2014).

Menurutnya, diler layanan sales, service, dan sparepart Sinar Gorontalo Berlian Motors di Jl. Limboto Raya, Luhu, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo itu memiliki luas bangunan 3.500 m2 di atas lahan seluas 5.700 m2.

Adapun lini penjualan diler tersebut meliputi antara lain Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Strada Triton, serta Delica yang merupakan kendaraan multi purpose vehicle terbaru dari Mitsubishi.

“Dealer ini juga menyediakan unit test drive bagi calon konsumen yang tertarik untuk mencoba sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper