Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tesla Panggil Sejumlah Pekerja Kembali ke Pabrik California

Kalangan pabrikan mobil mulai mengoperasikan pabriknya. Setelah Volkswagen, kini giliran Tesla Inc meminta sejumlah pekerja masuk kembali ke pabrik perakitan di San Francisco Bay Area pada pekan ini, Bloomberg News.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 April 2020  |  12:00 WIB
Fasilitas produksi Tesla Inc di Amerika Serikat. / REUTERS
Fasilitas produksi Tesla Inc di Amerika Serikat. / REUTERS

Bisnis.com, CALIFORNIA - Kalangan pabrikan mobil mulai mengoperasikan pabriknya. Setelah Volkswagen, kini giliran Tesla Inc meminta sejumlah pekerja masuk kembali ke pabrik perakitan di San Francisco Bay Area pada pekan ini, Bloomberg News.

Tesla telah menangguhkan produksi pabriknya di Fremont, California, pada 24 Maret. Perusahaan sebelumnya mengatakan rencana melanjutkan operasi normal pada 4 Mei, sehari setelah kebijakan di rumah Bay Area dijadwalkan dicabut.

Namun, Wali Kota San Francisco London Breed pada Jumat mengatakan kemungkinan kebijakan di rumah Bay Area akan diperpanjang melampaui tanggal kedaluwarsa 3 Mei saat ini, menurut Los Angeles Times.

Pengawas Tesla meminta kepada beberapa staf dalam operasi cat dan stamping di pabrik California untuk melaporkan ke fasilitas pada 29 April, laporan Bloomberg, Sabtu (25/4/2020) Mereka juga meminta pekerja untuk menjawab dan mengatakan apakah mereka berencana untuk masuk kerja, tambah laporan itu.

 Produsen otomotif asal Jerman, Volkswagen hari ini Senin (27/4/2020) kembali mengoperasikan pabriknya di Wolfsburg, Jerman, sejalan dengan kebijakan pelonggaran aturan penguncian setelah serangan virus corona mereda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Tesla Motors Pabrik Mobil

Sumber : Reuters

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top