AHM Meluncurkan All New Honda PCX 150

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian teranyar PCX 150. Skutik premium Honda ini hadir dengan dua pilihan tipe, yakni ABS dan CBS.
Muhammad Khadafi | 13 Desember 2017 13:53 WIB
PT Astra Honda Motor mulai mengenalkan All New Honda PCX 150 di Jakarta, Rabu (13/12/2017) - Bisnis.com - Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian teranyar PCX 150. Skutik premium Honda  ini hadir dengan dua pilihan tipe, yakni ABS dan CBS.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan PCX adalah model global yang memulai debut sejak 2009. Model ini dikenalkan di Indonesia pada 2010 dan menjadi pionir skutik premium di Tanah Air.

“Seperti yang kita ketahui masyarakat perkotaan suka mengendarai motor dengan gaya mewah dan elegan,” kata Inuma dalam pengenalan All New Honda PCX 150 di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Dalam model teranyar PCX 150, Honda masih mengusung konsep skutik yang mengutamakan kenyamanan dan desain elegan. Satu fitur yang diklaim AHM semakin canggih dari motor ini adalah digital panel meter yang menhadirkan multi informasi dalam satu panel dan smart key system yang terintegrasi dengan alarm dan answer back.

Selain itu All New Honda PCX 150 menambah fitur baru, yakni Anti-lock brake system, desain velg baru dan ban lebih lebar. Wheelbase PCX anyar lebih pendek atau berukuran 1.313 mm, yang disebut Honda akan memudahkan pengendalian motor. 

Tag : astra honda motor
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top