Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bridgestone Gelar Lomba Foto Berhadiah Rp100 Juta

PT Bridgestone Tire Indonesia, produsen ban terbesar di dunia, menggelar kontes foto bertajuk Ecopia Photo Contest berhadiah total Rp100 juta.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bridgestone Tire Indonesia, produsen ban terbesar di dunia, menggelar kontes foto bertajuk Ecopia Photo Contest berhadiah total Rp100 juta.

Kompetisi foto melalui laman resmi Bridgestone Facebook Fan Page itu terbuka untuk umum warga negara Indonesia yang berlangsung pada 15 Februari-15 Mei 2015.

Yasuhiro Ukegawa, Sales and Marketing Director Bridgestone Tire Indonesia, mengatakan mekanisme kompetisi dilakukan dengan cara mewajibkan seluruh peserta kontes foto mengunjungi laman Bridgestone Facebook Fan Page.

Selanjutnya membubuhkan tanda suka atau “Like” terlebih dahulu sebelum mengunggah foto digital mereka di laman tersebut dengan menggunakan aplikasi https://apps.facebook.com/ecopiaoke/ 

“Foto-foto  yang diikutsertakan harus bertemakan Ecopia Tire. Sedangkan para pemenang akan diumumkan pada 5 Juni 2015,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (18/2/2015).

Menurutnya, penyelenggaraan kontes foto bertajuk Ecopia Photo Contest melalui laman Facebook Fan Page itu agar manajemen dapat menjadi sarana yang baik untuk berkomunikasi dan mendekatkan diri dengan para pelanggan Bridgestone.

Dia menjelaskan melalui kompetisi foto dan beragam komunikasi di laman facebook page itu juga diharapkan dapat meningkatkan eksistensi Bridgestone baik di dunia nyata maupun maya,

“Adapun tujuannya, yaitu untuk meningkatkan interaksi dengan para pelanggan dan pelanggan potensial di Indonesia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper