Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DILER TOYOTA: Di Riau, Agung Automall Target Jual 1.200 Dyna

PEKANBARU—PT  Agung Automall, diler utama Toyota Astra Motor wilayah Riau, menargetkan penjualan Dyna pada tahun ini sebanyak 1.200 unit atau sebanyak 100 unit per bulan. Himawan Wahyu Wardhana, Branch Manager Agung Automall mengatakan target

PEKANBARU—PT  Agung Automall, diler utama Toyota Astra Motor wilayah Riau, menargetkan penjualan Dyna pada tahun ini sebanyak 1.200 unit atau sebanyak 100 unit per bulan.

Himawan Wahyu Wardhana, Branch Manager Agung Automall mengatakan target tersebut naik sekitar 33% dari pencapaian penjualan tahun lalu yang hampir 900 unit.

"Tahun lalu target kita rata-rata hanya 60 unit per bulan, makanya tahun ini ditingkatkan menjadi 100 unit per bulan," katanya di Pekanbaru, Jumat (14/6) malam.

Dia mengatakan Target 100 unit perbulan bukan mustahil,karena Toyota Dyna sangat cocok dengan kalangan pengusaha kecil maupun besar di Riau. Hingga Juni 2013, lanjutnya, Toyota Dyna telah terjual 600 unit atau separuh dari target tahun ini.

"Pangsa pasar disini cukup baik, karena pertumbuhan ekonomi terutama di sektor perkebunan mengalami tren yang meningkat," katanya.  Sebagai informasi, harga Toyota Dyna mulai dari Rp190 juta.

Marketing General Manager Agung Automall  I Putu Rubika menambahkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, pihaknya tidak hanya melakukan penjualan semata, tetapi juga memberikan pelayanan pada pelanggan. Tahun ini, lanjutnya, Agung Automall telah melakukan peningkatan pelayanan penjualan dan purna jual Toyota Dyna.

"Sekarang sudah ada 14 jaringan outlet sales dan service point serta 30 toko sparepart yang tersebar di seluruh Riau," terangnya.

Selain itu, katanya, fasilitas pusat layanan Dyna siap melakukan kunjungan perawatan dan perbaikan kendaraan dimana pun berda. Khusus bagi fleet mechanic training yang memiliki bengkel dan mekanik sendiri, lanjutnya, Agung Automall telah siapkan program fleet mechanic training yang akan yang akan membantu perusahaan untuk membekali mekanik perusahaan customer melakukan perawatan dan perbaikan secara mandiri.

Agung Automall, katanya, juga memberikan dukungan dari Toyota Value Chain yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Dyna.

"Kami akan terus menjadi yang terbaik bagi mitra bisnis Agung Automall, dengan harapan bisa tumbuh bersama bisnis anda," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper