Pilih Rental Mobil Terpercaya Biar Tidak Tersesat di Perjalanan

Rental yang berpengalaman dan punya rekam jejak yang baik salah satunya ialah TRAC yang memiliki banyak jenis kendaraan, juga sudah berpengalaman lebih dari 35 tahun pada jasa sewa mobil di Tanah Air.
Foto: dok. TRAC
Foto: dok. TRAC

Bisnis.com, JAKARTA – Perjalanan menggunakan kendaraan menjadi pilihan banyak orang karena pandemi yang belum usai. Jika menggunakan rental, pilih rental dengan sopir profesional agar selamat dan tidak tersesat di perjalanan.

Konsumen atau pengguna jasa umumnya tertarik menggunakan jasa rental mobil karena harga yang murah dan melupakan peran sopir yang berpengalaman atau mengenali medan. Akibatnya, perjalanan menjadi terganggu atau tersesat karena si pengemudi tidak berpengalaman.

Untuk menghindari kendala itu, Anda sebaiknya cermat dalam memilih dan menggunakan jasa perusahaan sewa mobil. Pilih perusahaan sewa mobil yang sudah berpengalaman dan jangan hanya mengejar harga yang murah.

Mendapatkan layanan sopir berpengalaman juga sangat penting untuk perjalanan Anda dan keluarga. Untuk itu, Anda perlu menggunakan layanan perusahaan rental mobil berpengalaman.

Ketika memilih perusahaan yang menyediakan jasa layanan sewa mobil, tentunya Anda harus mencari perusahaan dengan pengalaman panjang dan rekam jejak yang baik.

Rental yang berpengalaman dan punya rekam jejak yang baik salah satunya ialah TRAC yang merupakan anak perusahaan dari SERA yang juga masuk ke dalam Grup Astra. Selain memiliki banyak jenis kendaraan, TRAC juga sudah berpengalaman lebih dari 35 tahun pada jasa sewa mobil di Tanah Air.

Selanjutnya, jangan lupa sesuaikan jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika bepergian sendirian, tidak perlu menyewa mobil besar. Anda bisa menggunakan mobil sedan ataupun city car yang cukup dengan kebutuhan.

Jika memang Anda menggunakan jasa pengemudi, pastikan perusahaan sewa mobil tersebut memiliki pengemudi yang tertib dan juga sopan. Jika memang ada keluhan, sebaiknya Anda bisa memastikan kalau perusahaan rental tersebut memiliki layanan customer service yang baik.

Untuk layanan TRAC, pengemudi andal akan menjemput dan mengantarkan Anda sampai ke tujuan dengan mengedepankan ketepatan waktu juga layanan yang ramah dan profesional. Pengemudi TRAC sudah melewati berbagai pelatihan untuk mengasah kemampuan mengemudi sehingga terbiasa mengendarai mobil dengan aman dan nyaman di medan seperti apapun.

Pengemudi TRAC juga dilengkapi dengan sertifikat defensive driving yang merupakan kemampuan untuk berpikir jauh ke depan dan selalu siap siaga menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi saat mengendarai mobil.

Untuk menggunakan layanan TRAC, Anda tak perlu datang langsung ke kantor. Cukup menghubungi Customer Assistance Center melalui nomor 1500 009, atau melalui aplikasi TRAC To Go dari smartphone Anda dengan mudah.

Sebagai tambahan, TRAC juga memberikan proteksi jiwa juga perlindungan untuk pihak ketiga. Asuransi ini berlaku untuk layanan self drive maupun chauffeur.

Jika kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan, pelanggan tidak akan dikenakan biaya perbaikan atau penggantian mobil, tapi cukup membayar biaya klaim asuransi. Asuransi tersebut juga mencakup penggantian untuk kehilangan mobil dan kerusakan barang.

TRAC selalu mengedepankan protokol kesehatan pada setiap layanan rental mobil demi memastikan kesehatan dan keselamatan penggunanya untuk menjaga mobilitas Anda dengan keselamatan sebagai prioritas melalui berbagai prosedur pencegahan persebaran Covid-19.

TRAC menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya dengan standar SMART protocol pada setiap operasionalnya.

SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan disteril terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).

Adapun langkah yang dilakukan TRAC melalui layanan rental mobil antara lain:

  • Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan desinfektan sebelum dan sesudah digunakan
  • TRAC fokus pada kebersihan di seluruh proses operasional dan organisasi mengacu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)
  • Selalu menerapkan physical distancing saat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper