Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga GLC Night Edition Rp1,3 M, Mobil Anyar Mercedes-Benz Rakitan Lokal

GLC mencatatkan kontribusi sebanyak 15 persen dari total penjualan. Mobil anyar GLC Night Edition dibanderol Rp1,3 miliar.
GLC Night Edition/MBDI
GLC Night Edition/MBDI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) baru saja meluncurkan SUV,  Mercedes-Benz GLC Night Edition pada Kamis (24/2/2022).

President Director PT MBDI Choi Duk Jun mengatakan  selama beberapa tahun terakhir, SUV dari  Mercedes-Benz telah sukses besar dan berkontribusi signifikan terhadap kinerja penjualan Mercedes-Benz.

"Tahun lalu, satu dari setiap dua Mercedes-Benz yang dijual di Indonesia adalah SUV,” ujar Choi Duk Jun pada acara virtual.

Adapun dalam penjualan Mercedes Benz pada tahun lalu, GLC mencatatkan kontribusi sebanyak 15 persen dari total penjualan.

Choi Duk Jun juga mengatakan GLC  Night Edition ini merupakan rakitan lokal di Pabrik Wanaherang. Ia pun menambahkan saat ini Mercedes-Benz sudah diwakili dengan delapan model di segmen SUV: GLA, GLB, GLC, GLC Coupé, GLE, GLE Coupé, GLS, dan G-Class.

Choi Duk Jun juga mengatakan GLC  Night Edition merupakan mobil pertama dari sepuluh mobil baru yang akan diluncurkan Mercedes-Benz Indonesia.

Adapun Mercedes-Benz GLC Night Edition hadir dengan perlengkapan standar, termasuk panoramic sliding sunroof, Ambient lighting dengan 64 warna, Burmester® surround sound system, led high performance headlamps, thermatic automatic climate control, Acaive Parking Assist dengan parktronic dan kamera 360 derajat.

SUV anyar ini pun dibanderol dengan harga Rp1,3 miliar off the road. Mobil inipun telah siap di dealer Mercy seluruh Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper