Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mulai dari Cicilan Rp2,8 Juta per Bulan, Ini Promo untuk Mendapatkan Hyundai Creta

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan sejumlah promo untuk mobil terbarunya, yaitu Hyundai Creta. Masyarakat bisa mendapatkan small SUV tersebut dengan cara dicicil mulai dari Rp2,8 juta per bulan.
Hyundai meluncurkan SUV Creta di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). /Hyundai
Hyundai meluncurkan SUV Creta di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan sejumlah promo untuk mobil terbarunya, yaitu Hyundai Creta. Masyarakat bisa mendapatkan small SUV tersebut dengan cara dicicil mulai dari Rp2,8 juta per bulan.

“Skema nya itu balloon payment, jadi itu kami bagi menjadi tiga step. Pertama, uang muka 20 persen, angsuran 30 persen, terus sisanya 50 persen bayar di akhir periode,”  ujar  Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Makmur di Bali, Kamis (27/1/2022).

Makmur menjelaskan, dengan membayar uang muka atau down payment atau DP 20 persen, konsumen memiliki angsuran yang harus dibayar senilai 30 persen. Pada tahun ketiga, sisa 50 persen tersebut bisa langsung dibayarkan atau ditukarkan melalui program resale value guarantee.

“Jadi dengan skema ini angsuran yang dibayarkan seharusnya 80 persen, sekarang hanya 30 persen. Jadinya harganya bisa setengah dari angsuran biasanya. Nanti, ketika sudah habis 30 persen ini ada pilihan lagi, apakah mau dicicil lagi atau dijual dengan Program resale value,” ujarnya.

Program tersebut memberikan jaminan bagi konsumen yang ingin menukarkan mobil Hyundai Creta mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil sekitar 70 persen dari harga pembelian awal, dengan catatan dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

“Jadi di sini konsumen malah untung 20 persen, di mana bisa dicicil untuk produk Hyundai terbaru. Jadi konsumen tidak perlu khawatir,” jelas Makmur.

Adapun, kondisi kendaraan yang termasuk dalam program resale value guarantee tersebut maksimal punya jarak tempuh 20.000 kilometer per tahun, atau 60.000 kilometer di tahun ketiga, tidak pernah mengalami kecelakaan berat, dan tidak pernah terendam banjir.

Menurutnya, sejumlah promo tersebut diberikan untuk menarik para konsumen yang ingin mengganti mobil dari sebelumnya MPV menjadi SUV.

Dengan program tersebut, masyarakat bisa memiliki mobil SUV dengan cicilan mulai dari Rp2,8 juta per bulan dari biasanya sekitar Rp3 juta hingga Rp4 juta per bulan.

“Jadi mereka dapat angsuran yang sangat murah. Pembiayaan kan banyak ya tipe-tipenya, khusus yang kami berikan merupakan turunan dari angsuran murah,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper