Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda CR-V Black Edition Mengaspal di RI, Intip Harganya

Honda menargetkan penjualan CR-V Black Edition ini sebanyak 1.000 sampai dengan 1.500 unit per tahun.
Honda CR-V Sensing. /HPM
Honda CR-V Sensing. /HPM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda CR - V Black Edition di Indonesia. Produk ini sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu di Jepang dan Malaysia.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan mobil SUV bukanlah edisi khusus sehingga penjualan tipe tertinggi dari CR-V ini tidak dibatasi.

Pria yang akrab dipanggil Billy pun menambahkan Honda menargetkan penjualan CR-V Black Edition ini sebanyak 1.000 sampai dengan 1.500 unit per tahun.

“Target penjualan sekitar 10 sampai 15 persen dari total target penjualan Honda CR-V. Target penjualan CR-V itu sekitar 10.000 unit per tahun,” ujar Billy pada Rabu (15/12/2021).

Adapun SUV teranyar dari Honda ini dibandrol lebih mahal Rp15 juta dari tipe 1.5 L Turbo Prestige. Merujuk situs resmi HPM, harga Honda CR-V tipe tersebut sekitar Rp550.500.000.

"Mobil ini sudah bisa dipesan tahun ini. Sementara pengirimannya tahun depan. Jadi konsumen dapat unit dengan VIN 2022," jelas Billy.

Honda CR-V Black Edition pun hadir dengan tampilan eksterior dan interior terbaru. Dari sisi eksterior hadir dengan dark chrome garnish, smoked headlight extension, sporty black alloy wheels berukuran 18 inci, dan emblem black edition.

Dari segi interiornya, model ini hadir dengan exclusive full black cabin dengan black wood grain panel, dan black edition leather seat.

Honda CR - V Black Edition inipun dibekali dengan mesin yang sama persis dengan CR-V 1.5 Turbo Prestige yaitu 1.500 cc VTEC Turbo dengan transmisi CVT, selain itu pun CR-V Black Edition juga memakai Honda Sensing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper