Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru Diluncurkan, Honda CB150X Terjual 59 Unit di GIIAS 2021

Sepeda motor terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) , Honda CB150X mencatatkan penjualan sebanyak 59 unit dan berkontribusi signifikan sebesar 51 persen terhadap penjualan tipe sport sebesar 116 unit selama pameran GIIAS berlangsung.
Honda CB150X. /Bisnis-Khadijah Shahnaz
Honda CB150X. /Bisnis-Khadijah Shahnaz

Bisnis.com, JAKARTA — Sepeda motor terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM), Honda CB150X mencatatkan penjualan sebanyak 59 unit dan berkontribusi sebesar 51 persen terhadap penjualan tipe sport pada GIIAS 2021.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan New CB150X merupakan produk yang sangat dinantikan oleh para pencinta tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat untuk berpetualang menjelajahi keindahan alam Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas berkendara, termasuk New CB150X yang merupakan produk motor sport adventure pertama di Indonesia. Kami akan berupaya selalu menghadirkan sepeda motor sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen dengan dukungan layanan purna jual terbaik di Tanah Air,“ ujar Didi dalam keterangan resmi pada Kamis (25/11/2021)

Adapun total penjualan motor Honda di GIIAS juga disumbang oleh model skuter matik sebanyak 894 unit. Skutik Honda PCX 160 terjual 225 unit atau 25 persen dari total penjualan motor skutik.

Pada posisi kedua, Honda Scoppy, terjual 218 unit lalu diikuti Honda BeAT (179). Sedangkan penjualan underbone Honda sebanyak 16 unit selama GIIAS 2021.

Selain motor Honda CB150X, Honda juga sukses membukukan penjualan motor 32 unit model Big Bike Honda. Model paling laris adalah Honda CB500X yang terjual 19 unit. Adapun motor touring Honda Gold Wing dengan harga Rp1,1 miliar terjual 1 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper