Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow, Wuling Tawarkan Diskon Rp50 Juta di GIIAS 2021

Wuling memberikan diskon Rp50 juta untuk mobil SUV Almaz di GIIAS 2021.
Wuling Almaz RS. /Wuling
Wuling Almaz RS. /Wuling

Bisnis.com, JAKARTA — Segudang promo menarik dan potongan harga masih bisa dijumpai di hari ke-10 Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) yang memmerkan jajaran sport utility vehicle (SUV) dan multipurpose utility vehicle (MPV) tak tanggung-tanggung memberikan diskon hingga Rp50 juta, bahkan bisa lebih dari itu.

Wulling Almaz, SUV yang dibanderol Rp336.800.000 itu didiskon hingga Rp50 juta.

"Bisa sampai Rp53 juta kalau deal di sini," kata seorang wiraniaga Wuling saat dijumpai di GIIAS, Sabtu (20/11/2021).

Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke GIIAS, Rabu 17 November 2021, sempat mampir ke booth Wuling dan menjajal kabin Almaz RS. Mobil ini dilengkapi teknologi Wuling Interconnected Ecosystem (WISE) dengan gabungan Internet of Vehicle (IoV) dan Advance Driver Assistance System (ADAS).

Selain itu, jajaran roda empat lain yang mendapat potongan harga yakni Wuling Cortez, MPV yang dihargai Rp207.300.000. Wiraniaga itu menyebut diskon untuk mobil tipe ini sebesar Rp40 juta.

Wuling Confero juga tak luput diberi potongan yakni senilai Rp30 juta dengan harga Rp148.800.000 hingga Rp172.800.000.

Pada pekan terakhirnya ini, jam buka GIIAS berlangsung satu jam lebih lama, atau hingga pukul 21.00 WIB dari sebelumnya 20.00 WIB.

Pengunjung diimbau tetap menerapkan protokol kesehatan selama kunjungan ke pameran ini. Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat termasuk para pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap dua dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Lestari
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper