Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes Benz Rilis Dua Sedan Mewah Rakitan Dalam Negeri

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja meluncurkan dua sedan rakitan dalam negeri, yakni Mercedes-Benz C-Class dan E-Class facelift pada hari ini, Rabu (3/11/2021).
Mercedes Benz New S-Class S 450. /Mercedes-Benz Distribution Indonesia
Mercedes Benz New S-Class S 450. /Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja meluncurkan dua sedan rakitan dalam negeri, yakni Mercedes-Benz C-Class dan E-Class facelift pada hari ini, Rabu (3/11/2021).

Peluncuran produk itu juga dibarengi dengan pengenalan model lain dari A- Class dan C-Class. Selain itu, ada GLA, GLC, GLE, serta GLS dari segmen SUV. Ada juga AMG A 35 Sedan dan AMG GLA 35 dari model high performance.

Head of Sales Operation and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan bahwa New E-Class dan New S-Class telah menetapkan standar yang tinggi di segmennya sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

“Siap kami delivery ke konsumen pada November ini,” ujar Kariyanto pada peluncuran The New S-Class dan E-Class di Mercedes-Benz Star Expo, Senayan City, Rabu (3/11/2021).

Sedan Mercedes-Benz New S-Class dan New E-Class tersebut hadir dengan sejumlah pembaruan di bagian eksterior, di mana terdapat pada desain lampu utama yang baru. Velg kedua sedan itu pun berubah dari sebelumnya berukuran 20 inci menjadi 19 inci.

Dari sisi interior, dua jenis sedan tersebut sudah menggunakan desain setir terbaru, dan layar infotainment-nya menggunakan Interface Mercedes-Benz User Experience (MBUX).

Mercedes-Benz S 450 4MATIC Luxury dibekali mesin 6 silinder berkapasitas 2.999 cc yang mampu menghasilkan tenaga 367 HP dan torsi 500 Nm, dibandrol dengan harga Rp2,525 miliar.

Sementara itu, untuk Mercedes-Benz E 300 AMG Line mengusung mesin 4 silinder berkapasitas 1.991 cc yang menghasilkan tenaga 256 HP dan torsi 370 Nm, dan dihargai Rp1,275 miliar.

Adapun ketika ditanya terkait target, pihak Mercedes Benz belum mau mengungkapkan target penjualan dari dua sedan luxury tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper