Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2021, Honda Bakal Gelar World Premiere, Mobilio atau ZR-V?

World premiere dalam dunia otomotif adalah peluncuran mobil untuk pertama kalinya di dunia. Honda telah beberapa kali melakukan hal tersebut di Indonesia.
Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri  (kiri) dan Direct Sales Head Honda Semarang Center saat peluncuran All New Honda BR-V secara virtual, Kamis (23/9/2021). /Honda
Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri (kiri) dan Direct Sales Head Honda Semarang Center saat peluncuran All New Honda BR-V secara virtual, Kamis (23/9/2021). /Honda

Bisnis.com, JAKARTA — PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal menggelar world premiere atau peluncuran mobil baru untuk pertama kalinya di dunia di GIIAS 2021

“Honda sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS, di mana kami dapat kembali menampilkan produk dan inovasi terbaru Honda secara langsung kepada konsumen, termasuk sebuah World Premiere yang sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk konsumen di Indonesia,” kata Public Relations & Digital Manager PT HPM, Yulian Karfili dalam siaran pers GIIAS 2021, Jumat (21/10/2021).

Adapun Honda akan mengusung tema “Amplifying Joy” dengan menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbaru. Tema ini menggambarkan komitmen Honda untuk terus menghadirkan kesenangan bagi konsumen di Indonesia melalui berbagai produk dan teknologi terdepan.

Honda akan membawa 24 mobil, termasuk model anyar All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada bulan September 2021. GIIAS 2021 akan menjadi tempat untuk pertama kalinya, konsumen dapat melihat langsung berbagai varian All New Honda BR-V pada pameran mobil.

Selain All New Honda BR-V, mobil yang juga diluncurkan secara online tahun ini yaitu Honda City Hatchback RS juga akan tampil pertama kalinya di ajang motor show. Tak hanya dengan model standarnya, Honda City Hatchback RS dengan cat khusus hasil kolaborasi dengan desainer Never Too Lavish juga akan ditampilkan booth Honda.

Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan “Sensing Zone” dimana pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini. Sementara, pencinta balap dapat menikmati tampilan mobil Honda dengan nuansa balap dan berbagai aktivitas motorsport Honda di “Sporty zone.”

Menyoal model terbaru yang akan diluncurkan di GIIAS 2021, HPM masih menutup rapat keran informasi mobil baru ini. Rumor yang beredar mobil tersebut adalah Honda Mobilio atau Honda ZR-V. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper