Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sewa Mobil B2B MPM Rent Tambah Fitur Rent Now

Hal ini sejalan dengan pesatnya adopsi digital masyarakat serta tuntutan untuk menginginkan kemudahan dan proses yang cepat untuk memperoleh barang atau jasa yang sedang dibutuhkan. 
Tampilan situs MPM Rent. /MPM Rent
Tampilan situs MPM Rent. /MPM Rent

Bisnis.com, JAKARTA — Anak usaha PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. atau MPMX, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) menambahkan fitur sewa sekarang atau rent now pada situs resmi perusahaan guna meningkatkan kinerja bisnis penyewaan mobil.

Chief Commercial Officer MPM Rent Oky Gunawan menuturkan perusahaan penyedia jasa transportasi yang telah beroperasi selama lebih dari dua dekade dan saat ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia.

Perseroan terus berupaya melakukan berbagai inovasi dan perbaikan guna menghadirkan layanan dan jasa transportasi terbaik bagi setiap pelanggannya. Hal ini sejalan dengan pesatnya adopsi digital masyarakat serta tuntutan untuk menginginkan kemudahan dan proses yang cepat untuk memperoleh barang atau jasa yang sedang dibutuhkan. 

Oleh karenanya, perusahaan selalu berupaya melakukan review dan evaluasi terhadap kegiatan operasional bisnis untuk dapat menemukan hal-hal yang perlu disempurnakan. 

"Proses penyewaan mobil oleh pelanggan korporasi (B2B) kini kami permudah dengan tambahan fitur sewa sekarang pada website, yang sengaja dibuat pada homepage agar dapat langsung ditemukan hanya dengan satu kali klik," sebutnya dalam siaran pers, Kamis (14/10/2021).

Dalam fitur sewa sekarang ini pelanggan dapat langsung melakukan pengisian beberapa data seperti nama pemesan, nomor kontak pemesan dan perusahaan, lokasi, pilihan layanan yang dibutuhkan, serta jangka waktu penggunaan baik pendek maupun panjang. 

“Fitur ini melengkapi beberapa channel pemesanan lainnya yang telah kami sediakan, yaitu chat melalui Whatsapp Bisnis dan layanan contact center yang tersedia selama 24/7”, imbuh Oky.

Adapun, MPM Rent saat ini telah memiliki kantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.000-unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car. 

MPM Rent juga memiliki sertifikasi SNI 9001:2015, SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 guna menjamin kalamata kerja dan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa yang disediakan MPMRent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper