Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lengkap Soal All New Honda BR-V, Spesifikasi Hingga Harga

All New Honda BR-V dibekali dengan spesifikasi teknologi canggih dalam sistem keamanan dan kenyamanan. Harga mobil ini pun bisa dibilang kompetitif di kelasnya, di mana dia harus bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Mitsubishi Xpander.
All New Honda BR-V. /HPM
All New Honda BR-V. /HPM

Bisnis.com, JAKARTA — PT Honda Prospect Motor memperkenalkan Honda BR-V baru atau generasi kedua pada hari ini, Selasa (21/9/2021). LSUV ini diyakini mampu menjawab kebutuhan pelanggan Tanah Air yang doyan bepergian bersama keluarga dan teman ke daerah-daerah dengan tipe jalan bervariasi.

Honda BR-V baru ini didorong untuk menangkap kebutuhan dari kebiasaan berkendara konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang. Mobil ini merupakan hasil pengembangan model New 7 Seater eXcitement (N7X).

Seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda. 

Honda pun menyematkan berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda Sensing, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Honda belum memberikan harga All New BR-V. Namun sudah menjelaskan ada lima varian, yakni S MT, E MT, E CVT, Prestige, dan Prestige Honda Sensing.

Rencananya Honda akan mematok harga varian paling murah sekitar Rp260 juta. Harga ini merupakan asumsi tanpa diskon PPnBM, mengigat insentif fiskal ini habis masa berlakunya pada akrhir 2021. 

Billy pun memastikan lanjutkan pelanggan yang memesan hingga akhir 2021 akan mendapat banyak keistimewaan. Selain memiliki kesempatan untuk menjadi pemiliki pertama All New Honda BR-V, pelanggan akan mendapat harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasar tahun depan.

Adapun dari segi harga, desain, dan spesifikasi generasi terbaru dari LSUV andalan HPM ini siap bersaing ketat dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Mitsubishi Xpander Cross. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Selanjutnya
Tampilan Bodi Dinamis
Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper