Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Difan Prima Rilis Produk Perawatan Dashboard

PT Difan Prima Paint merilis produk Diton Dashboard Coating yang berfungsi mengubah tampilan dashboard kendaraan agar makin terawat.
Ilustrai dashboard/gm.ca
Ilustrai dashboard/gm.ca

Bisnis.com, JAKARTA - PT Difan Prima Paint resmi merilis produk terbarunya Diton Dashboard Coating yang berfungsi mengubah tampilan dashboard kendaraan agar makin terawat.

Sales Manager PT Difan Prima Paint Hoki Khosuma mengatakan dashboard merupakan salah satu komponen mobil atau motor yang mudah kusam dan retak karena sering terpapar matahari sehingga sering membuat tampilan kendaraan menjadi tak lagi mulus.

“Biasanya perlu biaya mahal untuk memperbaiki atau menggunakan semir yang hanya tahan 1—2 bulan, apalagi kalau ganti dengan yang baru. Produk ini hadir agar penggun tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan praktis karena tanpa semir,” tuturnya dalam siaran pers, Kamis (26/8/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan cara pengaplikasiannya cukup disemprot seperti mencat kendaraan. Tentunya, selain untuk merawat kendaraan kesayangan, kondisi dashboard yang tampak baru secara tidak langsung juga dapat menambah nilai jual kendaraan, sehingga sangat cocok untuk yang ingin menjual kendaraan dengan harga tinggi di situasi pandemi Covid-19.

Selain itu, dia melanjutkan Diton Dashboard Coating memberikan efek daun talas sehingga dapat mengembalikan fungsi awal dashboard sekaligus mencegah munculnya jamur pada dashboard.

Uniknya, Diton Dashboard Coating dapat memberikan efek daun talas di mana hal tersebut tak didapatkan di dashboard orisinal. Kemudian yang tak kalah penting, kepraktisan penggunaannya juga didukung dengan efisiensi pemakaian di mana satu kaleng Diton Dashboard Coating dapat digunakan untuk satu buah sepeda motor.

Diton Dashboard Coating dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp65.000/kaleng berukuran 400 ml, sehingga konsumen dapat sangat berhemat untuk memoles kendaraan kesayangan. Apalagi, hasilnya dapat tahan lama hingga 1 tahun yang disesuaikan dengan perawatan optimal.

“Kami menghadirkan produk dashboard coating local pertama di Indonesia yang dapat memberikan hasil elegan dan menjadikan dashboard kusam kembali baru seketika dengan harga yang terjangkau,” tutup Hoki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper