Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Gelar Promo Juli 2021 Lewat Click-to-Buy, Ini Syaratnya

Melalui Click-to Buy, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian.
Hyundai Kona EV. /Hyundai
Hyundai Kona EV. /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggulirkan promo selama Juli bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui platform daring Click-to-Buy.

Chief Operating Officer HMID Makmur mengatakan setiap pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucer senilai Rp2 juta, apabila membeli produk Hyundai melalui platform tersebut.

Dia menambahkan voucer tersebut dapat digunakan untuk layanan pemeliharaan kendaraan rutin serta pembelian suku cadang dan aksesori di seluruh dealer resmi Hyundai dan berlaku hingga 2 tahun.

Penawaran khusus ini berlaku untuk pembelian model Palisade, Santa Fe, serta mobil listrik baterai Ioniq dan Kona. Program ini berlaku hingga 31 Juli 2021.

“Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan menyeluruh bagi pelanggan Hyundai di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Minggu (18/7/2021).

Platform Click-to-Buy (CTB) adalah platform penjualan online dari Hyundai. Platform yang dirancang untuk pengalaman ritel daring tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga diklaim lebih aman dalam situasi pandemi.

Melalui Click-to Buy, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Platform penjualan online ini memiliki fitur preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan daring.

Untuk mengakses layanan tersebut, pelanggan perlu masuk ke situs resmi Hyundai Motors Indonesia, pilih menu Click-to-Buy. Pelanggan selanjutnya memasukkan informasi pribadi dan melakukan pembayaran pesanan, baik melalui online maupun offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Selama bulan Juli 2021, Hyundai juga menghadirkan program khusus lainnya yang berlaku untuk setiap pembelian Ioniq Electric dan Kona Electric, yaitu Bunga 0 persen untuk 2 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper